dipodwijayablog.blogspot.com-top-bar

Rabu, 01 Agustus 2012

Trilogy Batman

Di bawah sutradara Christopher Nolan, film Batman dibagi menjadi tiga bagian atau trilogi yaitu Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises.
Batman Begins berkisah awal mula seorang Bruce Wayne memilih untuk menumpas kejahatan dengan memakai kostum kelelawar, hewan yang ia takutkan pada masa kecil. Batman berhadapan dengan organisasi yang menamakan dirinya sebagai The League of Shadow yang dipimpin oleh Ras al Ghul.

Batman Begins

The Dark Knight, sekuel Batman versi Christhoper Nolan tidak berhubungan secara langsung dengan Batman Begins, kali ini Batman harus menghentikan usaha Joker yang selalu menimbulkan kekacauan. Joker, bukanlah tokoh jahat biasa namun ia seorang agen kekacauan yang lebih memilih perang urat syaraf ketimbang fisik. Bahkan akibat aksinya, Batman malah menjadi buronan polisi ketimbang seorang super hero.

The Dark Knight Rises, Bruce Wayne yang sempat mengundurkan diri dari hiruk pikuknya dunia akhirnya kembali beraksi dengan kostum kelelawarnya untuk menaklukkan Bane yang membawa nama The League of Shadow -organisasi yang pernah dimusnahkan Batman. Karena aksinya, Batman akhirnya mendapat tempat di hati penduduk kota Gotham.

Begins, Fall, Rises
Begins, Fall, Rises

Jadilah komentator pertama pada Trilogy Batman:

Posting Komentar

Back2Top