dipodwijayablog.blogspot.com-top-bar

Minggu, 05 Agustus 2012

Trilogi The Lord of The Rings

The Lord of The Rings, berkisah tentang perjalan seorang hobbit yang bernama Frodo Baggins yang ditemani Samwise Gamgee menuju gunung Doom untuk memusnahkan cincin bertuah milik Sauron. The Lord of The Rings dibagi menjadi tiga kisah (trilogi) yaitu The Fellowship of The Ring, The Two Towers dan The Return of The King.

The Lord of The Rings

Pada bagian The Fellowship of The Ring, Frodo yang dititipkan sebuah cincin akhirnya menyerahkan diri untuk mengantarnya ke gunung Doom karena tidak ingin terjadi pertentagan. Ditemani Sam, Merry, Pippin, Aragon, Boromir, Gimli, Legolas dan Gandalf maka dimulailah perjalanan yang panjang dan melelahkan tersebut.

Perjalanan menuju gunung Doom semakin berat seperti yang dikisahkan pada bagian kedua sekuel The Lord of the Ring, The Two Towers. Dimana, ada penyihir yang membelot dan berpihak kepada Sauron untuk menghadang perjalanan Frodo dan kawan-kawan.

Pada akhirnya, yang baik selalu menang atas yang jahat. Aragon akhirnya mengklaim tahta kerajaan pada kisah The Return of The King dan terus berjuang untuk mendukung perjalanan Frodo yang sudah berhasil memasuki kawasan gunung Doom.

Jadilah komentator pertama pada Trilogi The Lord of The Rings:

Posting Komentar

Back2Top